Rabu, 03 Juni 2009

Ada yang Kelupaan

Heheee... ..
Arin's coming again.. (napa dewi gak pernah nongol sih?)

Wahh.. . kemarin itu waktu yang sungguh-sungguh singkat acara 'mentoring' pithiq-nya.
Saking singkatnya jadi gak keluar semua uneg2nya..

Oiya.. sekilas Info :
disa ngajakin jajan2 bareng untuk dekat-dekat ini dan juga dilanjutkan pada liburan besok.. mari kita turut serta menyukseskan agenda tersebut.

Masuk pada curhatan pribadi ya.. . (halah)

Semakin dekat dengan ujian,, semakin banyak melakukan kebodohan.. (apakah kalian juga melakukan hal yang sama? kalau iya, saya lega ada temennya).
Haduuh.. mana jadwal ujiannya tubruk-tubrukan lagi. Yang susah-susah malah sehari dua ujian. Gimana belajarnya? Mana dalam satu hari ada 3 ujian dari pagi sampe jam 7malem.
Huaaaaa... . . Saya masih bingung bagaimana caranya untuk menyiasatinya. Mana semua2nya butuh belajar (ya, iyalah).

Belum cukup dengan realita yang harus saya hadapi 2 minggu ke depan, saya masih dihadapkan pada mud yang sangat tidak mendukung sekali. Tugas masih tersisa, kuliah banyak yang tak beres, tapi entah mengapa yang ada di pikiran saya cuma main dan refreshing. Keinginan untuk belajar masih belum dapat terwujud. Apalagi dissa menawarkan agenda2 menarik yang patut untuk disukseskan.
hahaha.... ..

give me suggestion please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar