Kamis, 07 Mei 2009

Ngidam NasGoR

entah mengapa belakangan saya kepingin banget nasi goreng. Tidak ada alasan khusus yang membawa mood saya kepada masakan tersebut (halah), tapi keinginan itu muncul dengan sendirinya.

Suatu malam saya mencoba membeli nasi goreng yang ada di dekat rumah. Jam sepuluh malam saya rela keluar rumah hanya untuk mewujudkan keinginan itu. Beruntung tidak antri lama, dan sayapun segera membawa pulang sebungkus nasi goreng spesial versi warung dekat rumah yang dipercaya kelezatannya. Sampai rumah saya segera menghabiskannya... Namun apa yang terjadi???
keesokan harinya hasrat untuk mengunyah nasi goreng belum menghilang. Saya masih ngidamm. (Buhsyeet). Sayapun berpikir. satu menit . . . dua menit . . . satu jam . . . dua jam . . . tik . . tok . . . dan waktupun terus berlalu. Sayapun menemukan misteri dibalik nasi goreng itu. Bukan sembarang nasi goreng. Yang saya inginkan adalah......... NASI GORENG SPESIAL BPFE... Hwakakakakakak... . Saya rindu sekali berteduh di bawah payung disana, jus jambu biji, pisang bakar, dan of course,, nasi goreng spesial tanpa loncang....

Dewiiiiiiiiiiii.. . tunggu saya di sana... .


(maaf atas isi yang tidak penting ini)


rienz

1 komentar:

  1. hahahahah
    BPFE ki opo??
    nggon d3 ekonomi??
    (gur dewi sik dtunggu, aku ra dijak...)

    BalasHapus