Jumat, 22 Mei 2009

Kangen Sigma???


Hey.. saya belum membaca posting dari withiq nih..
Melthiq sudah bercerita segambreng. Dan saya appreciate sekalai dengan artikelnya. Maaf kalau belum sempat memberi komentar. Saya turut bahagia atas apa yang dia rasakan sekarang ini. pasti merasa dunianya lebih komplit dengan hadirnya manusia pecinta ayam itu. Haha..
Tapi saya tak habis pikir dirinya sebegitu banting stirnya sampai terjun ke dunia alam liar itu. Yahh.. tapi saya yakin dia pasti sangat menikmatinya.

Hey..(lagi). Saya menanti jadwal mentoring kita selanjutnya. Ada banyak hal yang ingin saya bagikan dengan ayam-ayam ini. There's so many freak things i've got.. haha..

Tapi saya menyadari, waktu sudah mepet. Sebentar lagi sudah UAS. Atau pas hari tenang aja?? Tapi pasti banyak tanggungan tugas. Karena sayapun demikian. Angka 2 dan 3 selalu terlihat ketika mata saya terakhir kali melihat jam dinding sebelum terpejam. Padahal saya sungguh tak berbakat begadang. Pinggang saya encok tak karuan, karena selama mata terbuka saya selalu duduk di depan layar sambil bergoyang jari.
Tahukan apa yang saya kerjakan? saya kembali pada pekerjaan dua tahun lalu. Berkencan dengan artikel-artikel.
Jadi kangen sigma.. . masa-masa bekerja dengan anak2 28 yang masih kumplit. Yang masih solid. Masa-masa SMA memang tak dapat tergantikan.. Aku pengen pake seragam itu lagi..
Kapan-kapan yok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar