Jumat, 01 Mei 2009

Arin Sedang Tak Berdaya


sesungguhnya mungkin tak begitu penting untuk posting ini, tapi saya merasa sangat lelah sekali. Entah, tiba-tiba terlalu banyak hal yang membuatku bosan. Baru seminggu yang lalu saya cerita pada meldha, everywhere i meet a happyness. But recently, it just disturbed me. Really made me fade friends.

obviously, i can't tell so clearly anythig here. Saya tidak tau apakah memang perlu adaptasi untuk menjadi jomblo sejati. Tunggu, ini bukan urusan saya teringat atau terngiang pada masa lalu. Sama sekali bukan itu. Ini urusan segala sesuatu yang baru dan really complicated. Seharusnya saya merasa disegarkan dengan itu, tapi ternyata saya justru menemukan banyak masalah baru. Banyaka hal yang saya tidak tau dan butuh belajar lebih dalam.

Intinya... saya ingin bercerita secara live supaya lebih afdol. karena saya rasa juga kalian tidak akan paham dengan tulisan tak berarah ini. Dan, kenapa saya pasang foto bladog ini?? karena seperti makan bersama adalah suatu refreshing yang paling enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar