Rabu, 15 April 2009

Tumbang Satu Tumbuh Satu


Pithiq-pithiq yang jarang ngandang bersama bertiga selama kurang lebih satu tahun tentu saja membuat banyak perubahan. terlebih sekarang ketiganya sudah sama-sama lepas dari kandang, sudah mulai belajar mengepakkan sayap dengan caranya masing-masing.
Saya mencatatat ada beberapa hal baru pada awal tahun 2009 ini. Pertama, di tahun 2009 Rinthiq (Arin) kembali menyandang status single yang sudah kurang lebih dua tahun ditinggalkannya. Awalnya saya sedikit heran pada teman-teman termasuk para pithiq yang lain yang sepertinya melihat perubahan itu sebagai sesuatu yang begitu menyedihkan buat saya. Sungguh membosankan. Come on, this is not bad, girl. Bahkan tidak ada yang terasa signifikan menurut saya. Bedanya mungkin hanya sebatas ganti status di facebook.
Hal kedua adalah, tentang Melthiq (Meldha). Ternyata bersamaan dengan Rinthiq menyingle, Melthiq justru menunjukkan perubahannya dengan punya cowok baru. Sedikit mengecawakan memang, karena dia tidak memberitahukannya kepada keluarga pithiq padahal dirinya sudah berjanji. Tapi mungkin karena keterbatasan waktu jadi saya memakluminya dengan sangat. Tapi akan menjadi homework melthiq untuk memperkenalkan cowoknya pada saya dan withiq (dewi).
Lalu, bagaimana dengan Dewi? Saya rasa dirinya masih setia dengan statusnya. Awalnya saya berpikir Pithiq akan kompak dengan status yang sama ketiga-tiganya. Tapi ternyata tumbang satu tumbuh satu. Yah, Tak apa, komposisinya sama dengan yang dulu 2 single, 1 doble. Jadi yang single tetep ada temennya.
Saya sangat berharap Melthiq segera meluangkan waktunya untuk berkandang ria bersama, karena selama ini dia satu-satunya yang susah sangat untuk kompak. Saya sudah sangat gatal untuk berkokok bersama keluarga pithiq.

1 komentar:

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    BalasHapus